UANG BALIK SEBENARNYA ( Uang Asmak )

UANG BALIK SEBENARNYA

Uang Asmak oleh orang awam sering dianggap sebagai uang balik, yaitu uang yang apabila dibelanjakan lalu kembali (balik) kepada pemiliknya. Bagaimana yang sebenarnya dengan uang asmak itu? Beberapa guru memberikan ijazah tentang uang asmak ini, tapi satupun dari para guru itu, tidak ada yang berani menjanjikan bahwa setelah asmaknya diamalkan, maka menyebabkan uang yang sudah dibayarkan kepada orang lain akan kembali kepemiliknya. Namun mereka menjelaskan bahwa yang dimaksud uang balik adalah rejeki yang mengalir terus menerus sehingga uang yang kita belanjakan seolah-olah kembali lagi dan kita tidak pernah kekurangan uang, bahkan bila disertai usaha yang sungguh-sungguh InsyaAllah rezeki akan bertambah terus. Tentu bukan seperti anggapan orang awam bahwa uang balik adalah uang yang ketika dibelanjakan akan kembali kepada pemiliknya dengan cara gaib. “Uang Balik” hanyalah kesalahan istilah, jadi jelas tidak ada piranti gaib berupa uang yang bisa kembali secara gaib setelah diberikan kepada orang lain. Jangan sampai Anda tertipu oleh iklan. Sekarang ini banyak iklan paranormal yang menawarkan Uang Balik atau Ilmu Gaib yang bisa membuat kaya dalam waktu sekejap. Semua itu adalah kebohongan belaka. Ilmu Kaya mendadak memang ada, yakni dengan menyembah jin pesugihan. Namun ilmu ini juga tidak banyak yang tahu dan sudah tentu merupakan syirik yang besar. Jika memang ada Paranormal yang bisa memperoleh banyak uang secara gaib atau memiliki uang balik, tentu mereka sendiri sudah sangat kaya dan tidak akan meminta mahar/bayaran. Namun apa kenyataanya? Semua paranormal yang mengaku bisa membuat kaya toh masih meminta mahar. Maka bagi Anda yang masih bermimpi bisa kaya mendadak dengan cara gaib, buanglah impian konyol itu. Berpikirlah logis, belajar, bekerja dan berdoalah, InsyaAllah kesejahtraan dunia dan akhirat akan Anda peroleh. Berikut ini adalah Amalan Uang Asmak yang sebetulnya adalah ritual agar kita dimudahkan dalam memperoleh rejeki. Amalan ini diperoleh dari beberapa guru yang saya percayai kejujuran dan keikhlasannya. Ingat bahwa uang yang bisa kembali lagi setelah dibelanjakan adalah tidak ada. Amalan berikut merupakan tradisi mistik yang biasa ditempuh untuk memperbanyak datangnya rizqi. Tentu, sepatutnya orang yang melakukan amalan ini juga bekerja. Anda boleh memilih cara mana yang paling menurut Anda paling cocok dengan diri Anda. Jangan mengamalkan semuanya karena akan membuang banyak waktu Anda.

3 Tanggapan to “UANG BALIK SEBENARNYA ( Uang Asmak )”

  1. jengger Says:

    Wah top abis..

  2. yulius Says:

    dimana bisa saya mendapatkan UB?

  3. abdul Says:

    Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun…anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian…mas kawin sekian… tidak melanggar ajaran agama, dll…..

    Hanya orang GOBLOK saja yang mau mempercayai kebohongan besar seperti itu! Tapi gilanya, ternyata memang banyak orang goblok di Indonesia tercinta ini.

    Mau bukti? Lihat saja iklan-iklan paranormal yang menjamur di berbagai media massa. Mulai dari iklan uang balik, bank ghaib, melipat gandakan uang, menambah uang di ATM, pesugihan bermacam-macam jenis, dll. Semua menjanjikan anda kaya raya tanpa resiko… Kalau tidak banyak orang yang berhasil mereka bodoh-bodohi, mana mungkin iklan mereka terus menerus terbit.

    Mau kaya-raya uang banyak tapi tidak mau bekerja, mau kaya-raya tapi tidak mau menanggung resiko….mana mungkin!?! Kami beritahu anda, kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang benar ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!

    Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Menanggung dosa? Bila ya… silahkan terus membaca.

    Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri. Kami tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, bukan merupakan syirik, dll, dll.”

    Pesugihan selalu ada tumbal nya!

    Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa seekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pedagang grosiran pasar yang sukses atau seekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil mewah atau seorang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.

    08986283389

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: